D'Trans Transportasi On-line Asli Produk Rangkasbitung

D'Trans Transportasi On-line Asli Produk Rangkasbitung

detakbanten.com LEBAK - Berdiri sejak 16 Agustus 2017, D'Trans merupakan salah satu pioneer transportasi On-line yang ada di Kota Rangkasbitung, bahkan D'Trans merupakan produk asli dari Rangkasbitung, hal ini Seiring dengan maraknya transportasi on-line yang membuat masyarakat lebih cendrung menggunakan fasilitas tersebut, pasalnya selain murah transportasi on-line ini juga memberikan pelayanan lebih kepada para konsumennya.

Rahmat Sukerman selaku CEO D'trans menuturkan, saat ini pihaknya sudah memiliki 114 Driver Motor dan Mobil, serta berkantor di Kampung Pulosari RT 02/02, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, bahkan sejak diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2018, hanya dalam waktu tiga bulan saja, aplikasinya sudah di download sebanyak 5000 kali oleh para konsumennya.

Selain itu saat ini pihak D'trans sudah melakukan kerjasama dengan 400 tempat makanan untuk jangkauan dalam dan luar Kota Rangkasbitung.

"Kami berharap transportasi on-line D'trans dapat diterima oleh masyarakat lebak, khususnya warga Rangkasbitung, dikarenakan hal ini merupakan produk asli produk orang lebak," ujar Rahmat.

Semoga dengan adanya D'trans ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan dapat mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Lebak, selain itu keberadaan transportasi on-line lokal ini dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah Kabupaten Lebak.

"Untuk itu Kami sangat berharap sekali pihak Pemkab Lebak dapat memberikan perhatian lebih terhadap D'trans, pasalnya mulai dari pihak manajemen hingga driver seluruhnya merupakan warga asli Lebak, selain itu harga yang ditawarkan sangat ramah dikantong masyarakat," ungkap Rahmat.

 

 

Go to top