Agus Rambo Siap Berbakti Untuk Lebak

detakbanten.com LEBAK - Berangkat dari dunia aktivis, sosok Agus Ider Alamsyah (31) yang akrab di panggil Rambo ini, memberanikan diri untuk mencalonkan diri guna menjadi wakil rakyat pada pemilihan legislatif yang akan segera dilaksanakan pada 17 April 2019 yang akan datang dari partai PDI Perjuangan.

Dalam dunia aktivis, Agus Rambo juga pernah menjabat beberapa posisi penting, diantaranya pernah menjabat sebagai Ketua Persatuan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Banten periode 2014-2015, mantan Ketua Elemen Mahasiswa Bersatu Untuk Banten (Embun) dan juga pernah menjabat sebagai Komisioner Komisi Tranparansi dan Partisipasi (KTP) Lebak.

Dengan mendapatkan kesempatan untuk menyalonkan diri pada Pileg tahun ini, dirinya ingin sekali dapat mewakili dan membantu aspirasi masyarakat, melalui program dan capaian pemerintah yang ada di Kabupaten Lebak, khususnya pada Daerah Pemilihan (Dapil 5) yang meliputi Kecamatan Cijaku, Kecamatan Cigemblong, Kecamatan Malingping dan Kecamatan Wanasalam.

Ketika dikonfirmasi detakbanten.com, Agus yang juga aktif sebagai pengusaha konstruksi ini mengatakan, anggota DPRD Lebak harus diisi oleh orang-orang yang berani mengambil resiko untuk kepentingan masyarakat banyak, pasalnya jika dirinya ditakdirkan menjadi anggota dewan, maka secara otomatis dirinya harus dapat menjadi pelayan publik yang baik.

"Intinya, apapun yang semua Kita lakukan, adalah semata-mata demi kepentingan rakyat," ujar Agus.

Sambung Agus, untuk itu masyarakat harus dapat menjadi pemilih yang cerdas, lantaran jika tidak memilih dengan hati nurani, maka hal ini akan berdampak pada nasib Kabupaten Lebak pada lima tahun kedepannya nanti.

"Saya yakin, saat ini masyarakat Lebak sudah dapat memilah dan memilih mana yang baik dan yang terbaik bagi Lebak untuk kedepannya nanti, semoga saja Saya dapat ditakdirkan menjadi wakil rakyat yang merakyat dan mengedepankan kepentingan masyarakat Lebak pada umumnya," pungkas Agus.

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top