Dedi Siap Berbakti Demi Masyarakat Lebak Selatan

detakbanten.com LEBAK - Berangkat dari pengalaman sebagai pengusaha perkebunan dan juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa pada tahun 1989-1997, Dedi Haerani (60) atau yang lebih akrab di panggil Babay, merupakan orang sosok yang kental dengan masyarakat kecil yang ada di wilayah Binuangeun, maupun yang ada di wilayah Kecamatan Wanasalam, maupun di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Mengingat kepeduliannya terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, saat ini Dedi Haerani memberanikan diri menyalonkan diri menjadi anggota legislatif untuk dapil 5, yang meliputi wilayah Kecamatan, Kecamatan Malingping, Kecamatan Wanasalam, Kecamatan Cijaku dan Kecamatan Cigemblong.

Dedi yang juga mantan Ketua Patriot Nasional (Patron) Kabupaten Lebak ini mengatakan kepada detakbanten.com, hal ini dilakukan mengingat, mungkin saat inilah waktu yang tepat bagi dirinya menjadi calon anggota legislatif untuk tingkat kabupaten, pasalnya dirinya merasa ingin menjadi wakil yang berbakti terhadap masyarakat untuk area yang lebih besar.

"Dengan melihat kondisi masyarakat saat ini, mungkin hanya dengan cara ini Saya dapat menampung semua aspirasi yang ada dikalangan bawah," ujar Dedi.

Lanjut Dedi menambahkan, masalahnya jika dirinya diberikan kesempatan untuk menjadi wakil terpilih, maka sudah seharusnya dirinya siap menjadi ujung tombak bagi kepentingan masyarakat sekitar dan Lebak pada umumnya.

"Kita sama halnya dengan menjadi pembantunya masyarakat banyak, mengingat legislatif merupakan wakil dari semua masyarakat yang sudah ikhlas memberikan dukungan terhadapnya," ungkapnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan, saat masyarakat sudah cerdas, sudah bukan lagi saatnya bermain politik dengan menggunakan uang ataupun intervensi, pasalnya masyarakat juga sudah dapat menilai dengan sudut pandangnya masing-masing.

"Jika hal money politik atau kampanye hitam masih saja terjadi, maka itu akan berbahaya terhadap dirinya sendiri, sekarang saatnya yang tepat bagi masyarakat untuk menjadi cerdas dengan memilih pemimpin yang cerdas pula, semua ini demi kemajuan wilayah dan negara yang kita cintai," pungkas Dedi.

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top