Pengurus IPSI Lebak Resmi Dilantik

Pengurus IPSI Lebak Resmi Dilantik

detakbanten.com LEBAK - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lebak menggelar pelantikan pengurus baru, periode 2018 - 2022 yang digelar di aula Wisma Sugri, Jum'at (21/12/18).



Hadir pada acara pelantikan tersebut para pengurus IPSI Propinsi Banten, Pengurus IPSI Lebak, Satgas TTKKDH DPW Lebak, serta seluruh pendekar yang mewakili paguron yang ada di wilayah Kabupaten Lebak.

Ketua IPSI Propinsi Banten, Ajat Sudrajat mengatakan, dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus IPSI yang baru di Kabupaten Lebak, dirinya berharap agar para pengurus baru dapat terus meningkatkan prestasi yang sudah dicapai, agar pencak silat dapat menjadi tradisi yang berprestasi.

"Semoga dengan dilantiknya pengurus baru, hal ini dapat lebih memberikan semangat baru bagi perkembangan pencak silat di wilayah Kabupaten Lebak," ujar Ajat.

Sementara itu Ketua IPSI Lebak Maman SP yang kembali terpilih menuturkan, dirinya siap untuk terus mengukir prestasi dan membawa nama besar IPSI Kabupaten Lebak selalu mengukir prestasi, agar terus dapat mengharumkan nama Lebak dan Banten di kancah nasional maupun dimata dunia.

"Untuk kedepannya Saya akan terus mendorong seluruh pengurus dan anggota agar menggali potensi yang ada agar jauh lebih maksimal lagi dalam meraih prestasi, serta jangan pernah ngaku orang Lebak kalau gak bisa pencak silat," imbuh Maman.

 

 

Go to top