DPD ARUN Lebak Terima Keluhan Masyarakat

DPD ARUN Lebak Terima Keluhan Masyarakat

detakbanten.com LEBAK - Dewan Pimpinan Daerah Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (DPD ARUN) Kabupaten Lebak angkat bicara soal keluhan masyarakat terkait dengan pembuatan KIR Mobil Fikup yang tidak kunjung selesai, hal ini diutarakan Supli salah satu konsumen PT. Setia Kawan Menara Motor Cabang Rangkasbitung kepada awak media, Senin (3/12/18).

"DIrinya sangat kecewa terhadap kinerja PT. Setia Kawan Cabang Rangkasbitung, karena menurutnya selama tujuh bulan, pembuatan KIR tidak kunjung selesai.

Sementara itu, Ketua Brigade ARUN Lebak Juju Juansyah mengatakan, PT. Setia Kawan Menara Motor Cabang Rangkasbitung yang melakukan Penjualan produk Mitsubishi harus bertanggung jawab terhadap Kliennya, karena sudah sangat dirugikan.

Dirinya juga menambahkan, jika dalam waktu dekat ini tidak ada jawaban yang memuaskan buat, maka pihaknya akan melakukan aksi unjuk rasa sebagai bentuk kekecewaannya terhadap PT. Setia Kawan Menara Motor Cabang Rangkasbitung yang menjual Prodak Mitsubishi.

Alif salah seorang perwakilan PT. Setia Kawan Menara Motor ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan, dirinya akan bertanggung jawab terhadap masalah ini.

 

 

Go to top