PMII STAI NH Malingping Peringati Harlah KOPRI Ke-51

PMII STAI NH Malingping Peringati Harlah KOPRI Ke-51

detakbanten.com LEBAK- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah (STAI NH) Malingping, peringati Harlah Korps PMII Putri (KOPRI) Ke-51 di Aula Kampus STAI NH Malingping, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Rabu (21/11/18).

Kegiatan Seminar Keperempuanan yang bertemakan 'Membentuk Perempuan yang Berperan bukan Baperan', turut di hadiri oleh Pengurus Rayon PMII (PR PMII) Tarbiyah STAI NH Malingping, Pengurus Komisariat PMII (PK PMII) STAI NH Malingping, Pengurus Cabang PMII (PC PMII) Kabupaten Lebak serta Ketua Korps PMII (KOPRI) Pengurus Koordinator Cabang PMII Propinsi Banten (PKC PMII Propinsi Banten), Sahabati Willi Sulastri.

Acara tersebut disambut antusias oleh 46 peserta seminar keperempuanan Korps PMII (KOPRI) yang di ketuai oleh Sahabati Elinda Handayani salah seorang anggota dari PR PMII STAI NH Malingping dan Narasumber dari seminar keperempuanannya, yaitu dari Pengurus Koordinator Cabang PMII Banten (PKC PMII Banten) Sahabati Willi Sulastri.

Ketua Pelaksana Kegiatan Elinda Handayani dalam sambutannya mengatakan, jadilah perempuan yang membanggakan jangan mudah untuk baperan, karena perempuan Indonesia harus menjadi seperti Kartini yang menjunjung tinggi nilai-nilai keperempuanan.

"Besar harapan saya setelah peringatan harlah kopri di selatan ini dapat membangkitkan semangat pergerakan terhadap KOPRI selatan, selain itu hasil dari seminar ini dapat diaplikasikan kedalam pergerakan, agar KOPRI selatan lebih berperan dan tidak lagi baperan terhadap lingkungan sekitarnya," pungkasnya.

 

 

Go to top