IWO Tegur DPD KNPI Lebak Terkait Pemasangan Sepihak Lambang IWO

IWO Tegur DPD KNPI Lebak Terkait Pemasangan Sepihak Lambang IWO

detakbanten.com LEBAK - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak mempertanyakan terkait pemasangan Lambang IWO Lebak pada Banner kegiatan peringatan Sumpah Pemuda Ke 90 yang akan digelar DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak.



Ketua IWO Kabupaten Lebak Asep Alibuni mengatakan, pemasangan Lambang IWO tersebut tanpa sepengetahuan dari para pengurus IWO Lebak, untuk itu pihaknya merasa hal ini perlu untuk diklarifikasi agar tidak terjadi kesalahpahaman antara kedua belah pihak.

"Pada dasarnya Kami tidak pernah menutup diri untuk bekerjasama dengan pihak manapun, pasalnya hal ini demi keharmonisan yang berkesinambungan juga kemajuan lembaga yang Kami, namun sekiranya jauh lebih bijak ketika hal seperti ini dikonfirmasikan terlebih dahulu agar tidak terjadi salah paham untuk kedepannya nanti," ujar Alibuni.

Sambungnya, pihaknya sangat mendukung akan kerjasama dengan pihak manapun, selama itu untuk kepentingan bersama dan menjadikan hal yang positif bagi hal layak, akan tetapi semua itu ada mekanismenya.

Sementara itu Sekertaris Umum IWO Ade Purna menambahkan, mengetahui akan hal ini dirinya merasa kaget karena semua pengurus tidak merasa ada yang dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara kegiatan, lantaran ini sudah menyangkut akan lambang lembaga yang sedang Kami kelola.

"Kami langsung mengadakan komunikasi internal dengan pengurus terkait hal ini, semoga kejadian ini tidak ada pihak yang memanfaatkan, pasalnya ini sudah mulai masuk tahun politik, hal ini sangat rentan akan terjadi hal yang diluar dugaan," tutur Ade.

Lanjut ade, dirinya sudah menghubungi Ketua DPD KNPI kabupaten Lebak melalui pesan singkat, namun hal hingga saat ini pihak terkait belum memberikan keterangan lebih lanjut.

"Hingga saat ini pihak DPD KNPI Lebak belum bisa Kami hubungi, secepatnya pihak Kami juga akan segera melakukan konfirmasi dengan pihak terkait guna menindaklanjuti hal ini," tegas Ade.

 

 

Go to top