Diduga Mabuk, Bikers Cium Aspal 

detakbanten.com LEBAK - Diduga Mabuk Berat, seorang pengendara motor dengan nomor polisi A 4733 OH mencium aspal di pelataran salah satu kantor leasing di Jalan Raya pandeglang, Kampung Rancasema, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, pada Rabu,(19/9/2018).

Ketika beberapa warga dibantu beberapa pegawai yang yang sedang beraktivitas menghapiri dengan maksud untuk membantu pengendara tersebut, dirinya terlihat gontai dan setengah tidak sadarkan diri.

Hal ini dikatakan Ari (43) salah seorang saksi mata yang juga merupakan salah karyawan Leasing yang berada di lokasi kejadian dan menyaksikan kejadian tersungkurnya seorang pengendara tersebut.

"Saat saya sedang di dalam kantor, ternyata diluar ada tukang Kosipa jatuh dari motor, setelah saya hampiri pengendara tersebut diduga mengkonsumsi minuman beralkohol yang cukup banyak," ujar Ari.

Sambung Ari, kejadian tersebut bukan tabrakan namun tersungkur dengan sendirinya, lantaran pada awalnya, dirinya mengira pengendara motor tersebut sedang membetulkan knalpot motornya, namun tiba-tiba pengendara tersebut jatuh telentang dan mulutnya mengeluarkan busa yang sangat bau dan ketika di tanyapun pengendara tersebut berbicara dengan tidak beraturan. "Dia memasukan kunci motorpun menggunakan bolpoin, bahkan saat menganakan pelindung kepalapun terbalik," tambahnya.

Ketika datang Anggota polisi dengan maksud akan di bawa ke rumah sakit, spontan pengendara tersebut menolak untuk dibawa, ketika dihubungi pihak keluarganya akhirnya pengendara tersebut segera dibawa pulang karena takut meresahkan warga setempat.

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top