Jalan Amblas, Hindari Jalan Raya Gunung Kencana

detakbanten.com LEBAK - Akibat amblasnya Jalan Raya Gunung Kencana, tepatnya di Kampung BojongLeles, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang hingga mencapai satu kilometer dan menjadi tontonan warga sekitar, Rabu (19/9/2018).

Bahkan kemacetan tersebut berlangsung selama lebih dari tiga jam, ditambah dilokasi ini tidak adanya papan penghalang jalan yang bisa mengakibatkan kecelakaan bagi para pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut.

Ajat (40) salah seorang warga Bojong Leles, yang setiap hari melintasi jalan tersebut, saat ini dirinya merasa takut akan terjadi kecelakaan terhadap dirinya dan masyarakat sekitar yang menggunakan jalan tersebut

"Setiap saya melintasi jalur ini, selalu saja macet, apalagi kalau ada mobil besar yang melintas, sekarang saja kemacetan msngular sampai satu kilo, ini diakibatkan amblas jalan dan adanya bak penampungan sampah yang berada persis dilokasi jalan amblas tersebut, ditambah tidak ada papan informasi jika disini sedang terjadi kerusakan jalan," keluhnya.

Sambung Ajat, hal ini sudah lama terbengkalai, mungkin sudah hampir dua tahun jalan ini belum juga diperbaiki oleh pihak pemerintah, untuk itu dilokasi ini sering terjadi kemacetan panjang.

"Saya berharap, agar pihak pemerintah segera memperbaiki jalan ini, karna ini merupakan salah akses yang sangat vital bagi masyarakat pengguna jalan, serta jangan sampai nunggu banyak korban lagi yang jatuh kedalam lubang tersebut," harapnya.

Akibat amblasnya jalan tersebut, beberapa waktu yang lalu banyak para pengguna jalan yang melintasi terjatuh karena jalan terlalu sempit untuk dilalui, untuk sementara hingga berita ini dilansir, pihak dinas terkait masih belum bisa dihubungi. 

« December 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            
Go to top