Seorang Pengendara Motor Di Lebak Tewas Terlindas Truk

Seorang Pengendara Motor Di Lebak Tewas Terlindas Truk

Detakbanten.comLebak - Seorang pengendara roda dua Jemi Zamzami (32) warga Kampung Sawah, Kelurahan Muara Ciujung Barat, RT 002/004, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, tewas seketika di lokasi kejadian pasca kendaraan yang ditungganginya selip dan terjatuh.

Korban yang tengah mengendarai sepeda motornya dari arah Rangkasbitung menuju arah Cikande, tiba tiba oleng setelah menyalip sebuah kendaraan Roda 4 jenis Toronton, kemudian kendaraan yang dikemudikannya tersebut terjatuh, hingga korban yang terkapar ditengah jalan dan langsung terlindas.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi sekira Pukul 17.05, di jalur lintas Rangkasbitung-Cikande tepatnya di sekitar Kampung Cimanggu, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Senin (23/7/18).

“Motor yang di kemudikan korban dari arah rangkas menuju arah Citeras, setelah dia nyalip tiba-tiba terjatuh dan langsung terlindas tronton, korban meninggal seketika di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala karna terlindas,” paparnya.

Sementara itu Febi Asikin salah seorang anggota Honda Vario Club (HVC) Rangkasbitung mengatakan kepada detakbanten.com, dirinya merasa kaget ketika mengetahui kabar tersebut dari salah satu grup aplikasi yang dimilikinya, dirinya beserta seluruh keluarga besar komunitas ini menyatakan rasa bekasungkawa yang sedalam-dalamnya, mengingat Korban merupakan salah seorang anggota club motornya dan memiliki karakter yang sangat baik.

“Keluarga besar HVC semuanya berduka dengan tragedi yang menimpa sahabat terbaik Kami, selain itu Kami juga merasa kehilangan sosok teman yang dikenal baik dan ramah, selain anggota club ini, Jemi juga merupakan seorang tenaga pengajar bahasa Inggris di SMP Negeri 4 Warunggunung, dengan kejadian ini kami semua merasa terpukul sekali dan Kami juga mendoakan semoga sahabat Kami ini dapat diterima disisinya,” tutur Febi.

 

 

Go to top