Polsek Dan Koramil Bayah Gelar Patroli Gabungan

Polsek Dan Koramil Bayah Gelar Patroli Gabungan

Detakbanten.com LEBAK - Mapolsek Bayah beserta Koramil 0315 Bayah dan personil Subden 2 Brimob Kompi Panggarangan menggelar kegiatan patroli gabungan, hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan suasana yang kondisifi di wilayah hukum Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Sabtu (2/6/2018)

Kapolsek Bayah AKP Sadimun yang memimpin langsung Apel kegiatan cipta kondisi (cipkon) tersebut, didampingi pula oleh Danramil 0315 Bayah Kapten Inf D.A. Sujana beserta Anggota dan 10 Personil Subden 2 Brimob Kompi Pangarangan berjalan dengan sangat lancar.

Sadimun mengatakan, lokasi kegiatan patroli kali ini diantaranya adalah terminal, pasar, pertokoan dan waralaba, beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM), jembatan dua Bayah dan sekitar area PT.Cemindo Gemilang.

"Kegiatan patroli bersama kali ini bertujuan guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat Bayah, serta untuk meminimalisir angka kriminalitas seperti pencurian, prostitusi, peredaran narkotika, balap liar dan juga premanisme," ujar Sadimun.

Sambung Sadimun, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Bayah agar meningkatkan aktivitas keagamaan selama bulan suci Ramadhan ini, selain itu juga seluruh aspek masyarakat agar dapat bekerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayahnya agar selalu aman dan terkendali.

"Pada patroli gabungan kali ini tidak ditemukan kegiatan yang mencurigakan, semua berjalan dengan lancar dan tertib, adapun tindakan yang dilakukan semua bisa diselesaikan dengan cara yang persuasif," tutur Sadimun.

Sementara itu dilokasi yang sama Danramil Bayah Kapten Inf D. A. Sujana mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Polsek Bayah, lantaran hal ini demi mendukung keamanan dan ketertiban bagi seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Bayah.

"Semoga kegiatan ini akan terus digalakkan, sehingga masyarakat di wilayah Bayah dapat selalu merasa aman dan nyaman ketika beraktivitas dilingkungannya, hal ini sudah menjadi kewajiban Kami dalam menciptakan kondisi yang kondusif seperti saat ini," tegasnya.

 

 

Go to top