Razia Cipkon Polres Lebak, Geladak Tiga Pasangan Mesum

detakbanten.com Lebak - Sebanyak 38 anggota dari Polres Lebak beserta Polsek Rangkasbitung menggelar kegiatan rutin Razia Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar pada Jum'at malam (4/4/18) di seputaran wil ayah Kota Rangkasbitung, kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pukul 22.00 hingga pukul 00.00 wib.

Pada kegiatan cipkon kali ini dihadiri pula oleh Waka Polres Lebak Kompol Fredya Triharbakti, Kabagop Polres Lebak Kompol Andi Suwandi, Kasatlantas Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno, Kasat Intel Polres Lebak AKP Adil Pasaribu, Kapolsek Rangkasbitung AKP Entang Cahyadi, Kaur Binop Reskrim Polres Lebak Iptu Malik Abraham, Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Ipda Tono Martono dan juga angota kepolisian dari Polres dan Polsek Rangkasbitung.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Entang Cahyadi mengatakan kepada detakbanten.com, Razia kali ini dilakukan mengingat masih maraknya penyakit masyarakat (pekat) dan peredaran minuman keras (miras) serta balapan liar yang sering terjadi wilayah Rangkasbitung dan sekitarnya.

"Razia Cipkon ini dilakukan guna meminimalisir tindak pidana kejahatan dan juga kegiatan yang merugikan masyarakat lainnya," ujar Entang.

Pada Cipkon kali ini yang digelar tidak ditemukan minunan keras, namun pada beberapa lokasi hotel berhasil diamankan tiga pasangan bukan suami istri diantaranya AM (34) seorang Supir, warga Kampung Cibuah Kerta Mukti, Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak yang berpasangan dengan I (33) Ibu rumah tangga, warga Kampung Ciluwuk, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.

Kemudian pasangan S (34) seorang supir trailer, warga Kampung Binong Mesjid, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang yang berpasangan dengan M (38) seorang ibu rumah tangga, warga Kampung Parage Gardu Jeruk, Desa Parage, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak dan juga pasangan CS (39) seorang Karyawan Pabrik, warga Kampung Ranca Wedus, Desa Mekar Agung, Kecamatan cibadak, Kabupaten Lebak yang ditemukan sekamar dengan F (38) seorang ibu rumah tangga, warga Kampung Bojong, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. (Gel)

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top