PKS Lebak Gelar Milad Ke-20

Detakbanten.com Lebak - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak menggelar tasyakuran Milad ke-20 dengan tema "perubahan untuk Indonesia yang lebih baik", yang mana milad kali ini digelar di Gedung PGRI, Jalan Siliwangi, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Sabtu (28/4/18).

Pada milad kali ini hadir pula beberpa tokoh seperti Abu Sumaeti yang merupakan Anggota Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PKS, Miftahudin selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Banten, Ala Rotbi pengurus Dewan Syariah Wilayah Banten, Tokoh Banten Mulyadi Jayabaya, Ketua DPD Partai Demokrat Iti Octavia Jayabaya, Anggota DPRD Propinsi Banten Sanuji Pentamarta dan juga anggota beberapa anggota Dewan Lebak dan seluruh Kader dan juga DPC PKS se-Kabupaten Lebak.

Dian wahyudi dalam sambutannya mengatakan, pada milad yang ke-20 ini selain tasyakuran dan mempererat silaturahmi antara seluruh kader hingga ketingkat desa, pihaknya juga memberikan santunan kepada 74 anak yatim, serta melaksanakan beberapa kegiatan lomba cabang olahraga seperti Futsal, Tenis Meja dan lain sebagainya.

Selain itu Dian Wahyudi mengatakan kepada detakbanten.com, pada momen milad kali ini, dirinya juga sekaligus melaunching dua buah buku yang pertama yaitu "Karena Cinta Kami Bicara" dan yang kedua adalah "Pesona Lebak dan Sinergi Ekowisata" mengenai buku yang berjudul Karena Cinta Kami Bicara, ini merupakan hasil dari pemikiran seluruh kader PKS yang sudah pernah dimuat oleh para insan media, dan hal ini merupakan suatu sumbangsih dari PKS agar menjadi suatu kontribusi bagi Pemerintah Kabupaten Lebak.

"Namun berbeda dengan buku kedua yang dilaunching, yang berjudul Pesona Lebak dan Sinergi Ekowisata, hal ini merupakan kumpulan dari hasil perjalanan Saya yang dilakukan kebeberapa daerah Kecamatan yang ada di Lebak, untuk itu diharapkan dengan dilaunchingnya buku ini, hal ini bisa membantu mengekspose semua aset wisata yang ada di Kabupaten Lebak," ujar Dian.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh PKS atas kritik dan supportnya, lantaran pemimpin tidak akan pernah maju tanpa adanya kritikan, untuk itu dirinya mangajak seluruh unsur masyarakat untuk maju bersama demi kemajuan Lebak.

"Saya mengucapkan selamat kepada PKS atas miladnya yang ke-20, semoga PKS bisa selalu bersinergi dengan seluruh masyarakat Lebak dan Indonesia pada umumnya," ujar Iti. (Gel)

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top