KPU Lebak Sosialisasikan Pilkada dengan Seniman

KPU Lebak Sosialisasikan Pilkada dengan Seniman

detakbanten.com LEBAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak untuk yang kesekian kalinya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan informasi dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat bersama Dewan Kesenian Kabupaten Lebak di gedung Bangkit, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Rabu (21/3/18).

Acara tersebut dihadiri anggota Komisioner KPU Provinsi Banten, Saipul Bahri sebagai narasumber, pengurus IPSI, Ketua PWI Lebak dan Dewan Kesenian Kabupaten Lebak.

Komisioner KPU Lebak Apipi mengatakan, bahwa Pesta Demokrasi ini bukan hanya milik KPU saja, akan tetapi hajat demokrasi ini adalah milik semua lapisan masyarakat dan tentunya KPU hanya sebagai penyelenggara.

Sementara itu, anggota komisioner KPU Provinsi Banten Saipul Bahri menjelaskan kepada komunitas dewan kesenian dan tamu undangan lainnya, bahwa pilkada serentak ini bukan hanya di Kabupaten Lebak saja, namun diseluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Lanjut Saipul, dirinya menjelaskan tentang bagaimana pencoblosan yang baik dan benar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Kabupaten Lebak, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Lebak Ahya berharap, Pilkada di kabupaten Lebak berjalan sukses, lancar, aman dan kondusif.

"Semoga Pilkada 2018 yang akan diselengarakan di Kabupaten Lebak berjalan kondusif, aman, sukses dan lancar," imbuhnya.

Baca Juga : KPU Lebak Terus Sosialisasikan Pilkada

 

 

Go to top