MDST Desa Pondokpanjang Terima Laporan TPK

MDST Desa Pondokpanjang Terima Laporan TPK

Detakbanten.com LEBAK - Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Dana Desa, laporkan pembangunan fisik yang telah rampung dilaksanakan seratus persen sejak Oktober hingga Desember 2017 lalu, laporan ini dilakukan bertepatan dengan kegiatan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) yang di gelar di Aula Kantor Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (4/3/2018).

Andri Saputra selaku Bendahara TPK mengatakan, Pihaknya telah melakukan pemeriksaan hasil akhir proyek pembangunan, yang mana pada pemeriksaan tersebut melibatkan Tim Monitoring dari Kabupaten, Pendamping Desa, Kasie Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Lebak dan juga pihak dari Tim Pelaksana Teknis, serta seluruh elemen masyarakat Desa Pondok Panjang.

"Alhamdulillah, setelah melaporkan progres dari pembangunan fisik yang menggunakan alokasi dana desa tahun 2017, semua pihak menerima hasil laporan tersebut," tegas Andri.

Lanjut Andri, pembangunan yang telah dilakukan diantaranya adalah, rabat beton jalan Pasir Mantang - Talang Baru, rehab jembatan gantung Kampung Talang Baru, rabat beton jalan Pondokpanjang, pengerasan jalan Kampung Walangsari, rabat beton jalan Kampung Walangsari - Burung Cayut, pengerasan jalan Kampung Mekarsari serta rabat beton jalan Kampung Garung.

Sementara itu, penyerahan laporan hasil kegiatan pembangunan dari pihak TPK, diakhiri dengan penandatanganan berita acara musyawarah oleh pihak TPK dan pihak Desa Pondokpanjang.

Kepala Desa Pondokpanjang, Subandi mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada tim TPK yang sudah melaksanakan kegiatan pembangunan secara maksimal.

"Setelah semua pembangunan selesai, saya harap seluruh masyarakat dapat memanfaatkan, merawat dan juga menjaga semua fasilitas yang ada, pasalnya pembangunan ini dapat menunjang dan meningkatkan taraf hidup Kita semua, kalau bukan kita, lalu siapa lagi yang mau menjaga dan merawatnya," ujar Subandi.

Baca Juga : Paslon Iti-Ade Sumardi Tandatangani Deklarasi Damai

 

 

Go to top