Anak Kecil di Lebak Disunat Jin

Anak Kecil di Lebak Disunat Jin

detakbanten.com LEBAK - Kejadian Mistis kembali hebohkan warga. Kali ini kejadian misterius ini terjadi menimpa Marcelo Pratama (5) seorang anak balita yang masih duduk di sekolah Paud, warga Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, dimana bocah ini alat kelaminnya telah dikhitan oleh goib.

Bocah yang akrab dipanggil Celo ini merupakan anak pertama dari pasangan Siswanto dan Yupi Triutami diketahui kondisi kemaluannya sudah terkhitan oleh kedua orang t

"Tiba-tiba Saya kaget mendengar Celo berteriak kesakitan," kata Yupi.

Spontan, dirinya berlari dan menanyakan apa yang sedang terjadi menimpa anaknya, namun dirinya merasa kaget ketika mengetahui kesakitannya itu berasal dari alat kelaminnya tersebut, ketika dilihat ternyata kondisi kemaluan anaknya tersebut sudah dalam kondisi terkhitan dan tidak mengetahui siapa yang sudah melakukannya.

Hingga berita ini dilansir, pihak keluarga Celo tidak membawanya untuk diperiksa kepada pihak medis, namun pihak orang tuanya membawanya untuk melakukan Ziarah terlebih dahulu kemakam orang tuanya.

"Sebelumnya, keluarga saya ada yang melihat bayangan  almarhum kakeknya Celo. Maka dari itu Kami lebih dulu membawa Celo untuk melakukan ziarah kubur ke makam kakeknya, takutnya ini mengandung unsur goib," tambah Yupi.

Lanjut Yupi, dirinya merasa senang ketika mengetahui anaknya sudah terkhitan oleh Goib, menurutnya hal ini merupakan suatu hal yang langka dan mengejutkan bagi seluruh keluarganya.

Baca Juga : Kapolsek Panggarangan Jadi Tukang Sunat

 

 

Go to top