Mapolsek dan Koramil 0305 Cipanas Salurkan Bantuan Korban Gempa di Lebak Gedong

Distribusi batuan untuk korban gempa bumi. Distribusi batuan untuk korban gempa bumi. Bogel

Detakbanten.com LEBAK - Bencana gempa bumi yang melanda wilayah Banten dan Jawa Barat yang bersumber di Lebak Selatan, selasa siang lalu mengakibatkan kerusakan rumah di beberapa daerah di Kabupaten Lebak.

Salah satunya wilayah Kecamatan Lebakgedong. Pasca bencana tersebut, Pihak TNI dan POLRI turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada para korban.

Danramil Cipanas Kapten ARH. Keli Heriyanto mengatakan, pihaknya melaksanakan pendistribusian bantuan untuk korban Gempa di wilayah kecamatan Lebakgedong, Kamis (25/1/2018).

Baca Juga : Polda Banten Serahkan Bantuan Korban Gempa Bumi

"Bantuan ini berasal dari Ibu Kapolri dan Kapolda Banten. Kami selaku anggota Koramil 0305 Cipanas ikut terjun langsung ke lokasi untuk membantu pihak POLRI dalam penyaluran bantuan meringankan beban korban bencana, berupa sembako dan material untuk membangun rumah warga yang rusak terkena dampak Gempa," ujarnya.

Lanjut Keli, pihaknya berharap kepada warga yang lain untuk dapat membantu sesama, agar warga yang tertimpa musibah ini bisa terbantu, semoga kegiatan ini menjadi peringatan, pelajaran dan juga teladan bagi kita semua, agar selalu dapat saling membantu dan berbagi dengan sesama.

 

 

Go to top