Alasan Silaturahmi, Calon Bupati Gagal Sambangi Iti-Ade

Suasana pertemuan Cecep Sumarno dan Didin Saprudin dengan Bupati Lebak Iti Octavia Jaya Baya dan Wakil Bupati Ade Sumardi. Suasana pertemuan Cecep Sumarno dan Didin Saprudin dengan Bupati Lebak Iti Octavia Jaya Baya dan Wakil Bupati Ade Sumardi. Bogel

Detakbanten.com LEBAK - Pasangan Independen bakal calon yang gagal verifikasi Pilkada Lebak Cecep Sumarno dan Didin Saprudin (CS-DS) bersilaturahmi ke Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi di Kantor Bupati Lebak di jalan Abdi Negara, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten pada Selasa, (16/1/2018).

Cecep Sumarno mengatakan, kunjungannya yang dilakukan untuk menjalin tali silahturahmi. "Tujuan Kami kali ini murni hanya untuk bersilahturahmi dan menjalin kekeluargaan dengan Bupati Lebak dan tidak ada unsur politik sedikitpun. Kami dibicarakan hanya terkait potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Lebak," ujar Cecep Sumarno.

Baca juga: Panwascam Rangkasbitung Lantik Pengawas Pemilu Lapangan

Sementara, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menuturkan kunjungan CS-DS hanya sebatas silaturahmi dan mempererat ukhuwah islamiah. Tidak ada perbincangan terkait politik, CS-DS hanya memberikan masukan yang sangat positif terkait perkembangan dan kondisi Kabupaten Lebak saat ini.

"Kami hanya berbicara seputar kondisi Kabupaten Lebak dan mereka juga memberikan masukan positif terkait kebijakan, serta bagaimna kita dapat membangun ekonomi kerakyatan di Kabupaten Lebak ini," imbuh Iti.

Lanjut Iti, dirinya berharap silahturahmi ini tetap terus terjaga dan akan lebih saling mengenal lebih jauh antara satu dan lainnya. "Ada istilah Tak Kenal Maka Tak Sayang, untuk itu jika kita sudah saling kenal, Kita bisa berjalan bersama untuk membangun Kabupaten Lebak menjadi jauh lebih baik lagi," tandasnya.

 

 

Go to top