Panwascam Rangkasbitung Lantik Pengawas Pemilu Lapangan

Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Pemilihan Umum Lapangan se-Kecamatan Rangkasbitung, Lebak. Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Pemilihan Umum Lapangan se-Kecamatan Rangkasbitung, Lebak. Bogel

Detakbanten.com LEBAK - Sebanyak 16 Orang Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) ikuti Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Pemilihan Umum Lapangan se-Kecamatan Rangkasbitung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak tahun 2018.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang diselenggarakan di aula Latanza Mashiro, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Selasa (16/1/18).

Kegiatan yang dibuka Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Lebak  Ade Jurkoni dan dihadiri pula oleh seluruh Komisioner dari Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Rangkasbitung.

Sementara Komisioner Bidang Sumber Daya Masyarakat (SDM) Panwascam Rangkasbitung Kunaepi yang sekaligus merangkap Ketua Pokja Pemilihan Pengawas Desa menuturkan kepada detakbanten.com, dirinya berharap para Pengawas Pemilu Lapangan yang telah dilantik dapat bekerja dengan penuh Integritas dan juga profesional. "PPL merupakan ujung tombak bagi Kami, untuk itu mereka harus berani dalam melaksanakan tugas dan tidak diintervensi oleh pihak manapun," ujar Kunaepi.

 

 

Go to top