Nahkoda Kapal Tongkang Tenggelam di Dermaga Cemindo

Lokasi kejadian  jatuhnya nahkoda kapal tingkang milik PT Cemindo Gemilang. Lokasi kejadian jatuhnya nahkoda kapal tingkang milik PT Cemindo Gemilang. Istimewa

Detakbanten.com BAYAH - Akibat cuaca ekstrim seorang Jurumudi yang berinisial BD (39) warga Toraja, Sulawesi, terjatuh ke laut di dermaga khusus milik PT. Cemindo Gemilang, di Kampung Jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten pada Sabtu, (13/1/2018).

Kapolsek Bayah AKP Sadimun mengatakan, menurut pengakuan saksi yang berada ditempat kejadian perkara, selesai sarapan korban hendak menyeberang dari Tughbout ke tongkang yang sedang memuat barang bahan baku semen (limstone), namun korban terpeleset dan jatuh ke laut.

Baca juga: Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Diperpanjang

Kata Kapolsek, dikarenakan ombak sedang pasang dan posisi tongkang tidak stabil dihantam ombak, mengakibatkan korban tidak dapat tertolong. Sementara pencarian sudah sudah dilakukan oleh Tim Madur Rescue juga gabungan anggota koramil dan polsek bayah juga dari tim Basarnas Banten. "Mudah-mudahan pencarian gabungan ini dapat membuahkan hasil, dan Kamipun terus berupaya semaksimal mungkin," tegas sadimaun.

   

 

 

Go to top