Pilkada Lebak, Iti - Ade Jalani Tes Kesehatan

Pilkada Lebak, Iti - Ade Jalani Tes Kesehatan

detakbanten.com LEBAK – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi jalani tes pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adjidarmo, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Kamis (11/1/18).

Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin menuturkankan, saat ini hanya ada satu pasangan yang menjalani tes kesehatan, yakni pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti-Ade, pasalnya pasangan tersebut memenuhi syarat pencalonan di Pilkada Lebak 2018.

“Berdasarkan hasil pendaftaran kemarin, hanya pasangan Iti-Ade yang memenuhi syarat dan hari ini Mereka sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Adjidarmo,” ujar Ahmad Saparudin.

Pemeriksaan Kesehatan bagi bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lebak akan dilaksanakan selama dua hari. Untuk hari ini bacalon dilakukan pemeriksaan jasmani, rohani dan narkoba, untuk esok harinya akan dilakukan tes psikologi.

Sementara itu, Iti Octavia Jayabaya mengatakan, dirinya sudah mempersiapkan diri dengan puasa dan olahraga ringan.

“Saya yakin akan lolos tes kesehatan. Sebelumnya, saya sudah mempersiapkan segalanya, baik mental maupun fisiknya,” tuturnya.

 

 

Go to top