Print this page

Ribuan Massa Hadiri Deklarasi KITA

Ribuan Massa Hadiri Deklarasi KITA

detakbanten.com LEBAK – Ribuan simpatisan massa pendukung menghadiri deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi yang digelar di kediaman mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, Jalan Raya Pandeglang, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten pada Rabu, (10/1/2018).

Pada deklarasi tersebut, hadir pula seluruh pimpinan partai politik pendukung bakal pasangan calon diantaranya, Partai Demokrat, PDI-P, Golkar, Gerindra, PKS, Hanura, Nasdem, PAN, PPP, PKB, PBB, yang tergabung dalam Koalisi Iti Ade (KITA).

Seluruh Pimpinan Parpol pendukung membacakan naskah deklarasi koalisi KITA oleh 10 partai politik dan satu partai non parlemen.

Iti Octavia Jayabaya mengatakan, dirinya mengucapkan terimkasih atas dukungan seluruh masyarakat Lebak, ini menjadi bukti bahwa masyarakat masih percaya kepadanya untuk melanjutkan pembangunan di Lebak lima tahun kedepan.

Sambung Iti, dirinya juga mengajak semua masyarakat Lebak untuk tidak terpecah belah dan bersama-sama melanjutkan pembangunan Lebak di periode kedua.

“Semoga kami bisa menjadi pemimpin yang amanah, sekarang sudah tidak ada Aku atau Kamu, yang ada hanya KITA,” terangnya.

Hal senada dilontarkan Ade Sumardi, yang merupakan calon Wakil Bupati Lebak, koalisi KITA siap menerima berbagai macam kritik demi perbaikan pembangunan di Kabupaten Lebak belum semua diselesaikan.

“Ini merupakan amanah dari seluruh masyarakat Lebak untuk melanjutkan percepatan pembangunan, kedepan Lebak bisa berdiri sejajar dengan Kabupaten/Kota yang lain, mandiri, maju dan memiliki daya saing, yang pasti kami tidak mampu mewujudkannya, tanpa dukungan penuh dari seluruh masyarakat Lebak,” tegas Ade.