Print this page

Puluhan Anggota Polres Lebak Sterilkan Area Kantor KPU

Pengamanan di Kantor KPU Lebak. Pengamanan di Kantor KPU Lebak. Bogel

Detakbanten.com LEBAK - Hari terakhir pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak dijaga ketat oleh puluhan anggota pengamanan dari Polres Lebak, Rabu, (10/1/2018).

Mengingat dibukanya waktu pendaftaran yang dimulai sejak tanggal 8 januari 2018 kemarin, belum satupun dari pasangan bacalon yang yang terlihat mendaftarkan diri ke kantor KPU Lebak.

Untuk itu pada hari terakhir pendaftaran ini, aparat kepolisian baik dari polsek maupun polres lebak bersiap siaga guna mengamankan jalannya prosesi tahapan pilkada di Kabupaten Lebak.

Baca juga: Bersahaza Kawal Deklarasi Zaki-Ombi

Sementara itu Kabagops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi saat memimpin apel pagi dipelataran jalan Abdi Negara mengatakan, seluruh anggotanya harus tetap siaga, mengingat ini adalah hari terakhir pendaftaran bagi para calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak.

"Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar, hingga proses pilkada di lebak bisa berjalan dengan baik, namun apapun yang terjadi pihaknya selalu siap mengamankan Pilkada Lebak yang akan digelar tahun ini," tandasnya.