1.000 kader PKS Ikuti Kembara

Kemah Bakti Nusantara (Kembara) PKS se-Provinsi Banten. Kemah Bakti Nusantara (Kembara) PKS se-Provinsi Banten. Bogel

 Detakbanten.com LEBAK - Sebanyak 1.000 kader PKS yang ada di Provinsi Banten, tumpah ruah mengikuti Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang dilaksanakan 23-25 Desember 2017 di Pantai Karang Nawing, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Lebak.

 Ketua DPW PKS Banten Miftahudin mengatakan, kegiatan Kembara yang dilaksanakan kali ini merupakan kemah yang keempat kalinya dilaksanakan di Kabupaten Lebak. "Kembara adalah merupakan latihan kesiap siagaan kader PKS menjadi Relawan Kemanusiaan, sekaligus memanaskan mesin partai jelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," ujarnya.

Sementara Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi mengatakan, selain kegiatan Relawan Kemanusiaan, hal ini juga merupakan bagian dari penyegaran bagi seluruh Kader PKS yang ada di Banten. "Ini kegiatan rutin dan pengenalan pariwisata yang ada di Kabupaten Lebak. Pasalnya, pantai Karang Nawing ini juga merupakan destinasi wisata baru yang belum tersentuh Pemkab Lebak," kata Dian.

Dian berharap pasca kegiatan Kembara ini, Pantai Karang Nawing ini juga bisa terangkat popularitasnya, serta pihak terkait harus bisa mengakomodir semua fasilitas penunjang bagi pariwisata pantai di Lebak.

 

 

Go to top