Pembangunan RTLH Rampung, Koramil Kopo Serahkan Kunci

Pembangunan RTLH Rampung, Koramil Kopo Serahkan Kunci

Detakbanten.com SERANG - Penyerahan kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Sawinah (54), di Kampung Kawoyang Timur Rt.003/Rw.001, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan berlangsung haru.

Rumah tidak layak huni yang telah selesai dikerjakan, diserahkan langsung kepada Ibu Sawinah Babinsa Desa Cemplang, pada Senin (18/12/2017).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Cemplang, Solihin mengatakan. Jika pembangunan ini tidak semata dilaksanakan oleh pihak koramil, namun juga atas kerja sama masyarakat Kampung Kawoyang Timur.

"Jiwa gotong royong disini semoga bisa terus terjaga, agar masyarakat Kawoyang bisa terus maju kedepannya," ujarnya.

Solihin juga berharap, semoga rumah ini bisa menjadi langkah untuk menuju kehidupan yang lebih layak.

"Semoga rumah baru ini bisa nyaman dihuni, bermanfaat dan bisa menjadi motivasi awal agar kehidupan Ibu Sawinah dan keluarga bisa lebih sejahtera," imbuhnya

Sementara Ibu Sawinah banyak mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Kabupaten Serang (Ratu Tatu Chasanah), Dandim 0602 Serang, Koramil Kopo, Muspika Kecamatan Jawilan, serta semua lapisan masyarakat yang mewujudkan hunian layak untuknya. "Saya ucapkan banyak terima kasih, kepada Ibu Bupati Serang, Bapak Dandim dan Muspika Kecamatan Jawilan. Yang telah mewujudkan rumah baru untuk saya," Katanya.

Kaur Umum Desa Cemplang Taufik juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan Masyarakat Citeras, Khususnya Kampung Kawoyang Timur yang sudah membantu pembangunan rumah Ibu Sawinah, juga kepada rekan media selaku kontrol sosial yang terus bersinergi.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan rumah yang layak huni untuk Ibu Sawinah, saya juga mewakili pihak desa mohon maaf yang sebesar-besarnya karena belum mampu membantu secara maksimal," tandasnya.

 

 

Go to top