Ratusan Warga Sukarayat Padati Tablig Akbar

Ratusan Warga Sukarayat Padati Tablig Akbar

Detakbanten.com LEBAK - Ratusan Warga Kampung Pasir Sukarayat, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, padati malam puncak Maulid Nabi Besar Muhammad Saw yang digelar di sepanjang jalan Sunan Giri, Sabtu (2/12/2017).

Rangkaian Kegiatan ini dimulai dari acara khitanan massal yang di ikuti oleh belasan anak yang ada di sekitar lingkungan Kota Rangkasbitung dan dilanjutkan dengan Tablig Akbar yang diisi KH Aliyudin dari Bogor.

Selain itu juga kegiatan maulid kali ini juga di hadiri pula oleh Kapolres Lebak yang diwakili oleh Kasat Bimas, AKP Markum, Dandim 0603 Lebak yang diwakili oleh Danramil Rangkasbitung, Kapten Dedi Junaedi, Kepala Kelurahan Muara Ciujung Timur, Suhardi.

Baca Juga : Rayakan Maulid Nabi, Kapolresta Tangerang Minta Anggota Polisi Teladani Rosul

Sementara itu Yayat Supriatna selaku Ketua Panitia Kegiatan Maulid Nabi Saw mengatakan kepada detakbanten.com, acara ini merupakan pemersatu bagi seluruh warga Kampung Pasir Sukarayat.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang sudah biasa dilakukan pada tiap tahunnya. Ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin ukhuwah islamiah juga meningkatkan kualitas keimanan bagi warga Pasir Sukarayat," ujar Yayat.

Baca Juga : HUT Tangsel untuk Siapa?


 

 

Go to top