FKPS Maja Gelar Lomba Baris Berbaris

Detakbanten.com LEBAK - Forum Komunikasi Paskibra Sekolah (FKPS) Maja gelar kegiatan lomba Gebyar Maja Variasi Baris Berbaris (gemvar) dan berlangsung di SMPN 1 Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Minggu (26/11/2017).

Kegiatan yang pertama kalinya di laksanakan ini, diikuti oleh puluhan peserta, untuk tingkat SD sebanyak 6 Pasukan, tingkat SMP sebanyak 15 pasukan dan untuk tingkat SMA sebanyak 21 pasukan.

Ketua Pelaksana kegiatan Warman Sidik menuturkan, meski kegiatan ini adalah yang perdana namun dirinya percaya kegiatan ini akan berjalan dengan baik.

"Meski dalam pelaksanaannya Kami masih mengalami banyak kekurangan, namun ini merupakan bagian dari proses perjalanan dan evaluasi bagi Kami kedepannya nanti," ujar Warman.

Baca Juga : Polda Banten Serahkan Kendaraan Curian ke Pemiliknya

Sementara itu Ketua FKPS Fajar Noviyapto menuturkan kepada detakbanten.com, tanpa mengesampingkan segala kekurangan dari sisi teknis yang terjadi di lapangan, bagi dirinya hal ini bisa dikatakan sukses bagi junior yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

"Masalahnya ini adalah kegiatan yang pertama kali dilaksanakan, yang pasti banyak yang harus di evaluasi kedepannya, namun untuk adik-adik para panitia pelaksana jangan pernah kecil hati tetap percaya diri dan sukses atas terselenggaranya kegiatan lomba ini," tegas Fajar.

Meskipun kegiatan tersebut sempat diguyur hujan namun kegiatan terus berlangsung mengingat waktu yang dilaksanakan hanya dalam satu hari.

Baca Juga : Manfaatkan Teknologi Informasi untuk Pelayanan Masyarakat

 

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top