Print this page

Polsek Wanasalam Bagikan Bantuan kepada Warga Miskin

Polsek Wanasalam Bagikan Bantuan kepada Warga Miskin

Detakbanten.com LEBAK - Polisi Sektor  Wanasalam lakukan giat patroli dengan cara door to door, kegiatan tersebut selain melihat tempat yang mencurigakan, hal ini juga dilakukan guna memberikan santunan berupa sembako kepada warga yang tidak mampu, anak yatim dan lansia pada Jum'at, (24/11/2017).

AKP Riyadi selaku Kapolsek Wanasalam menuturkan, kegiatan patroli ini sengaja lakukan secara door to door dan memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Sukatani dan Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam yang kurang mampu.

Lanjutnya, pihak Polsek berharap semoga masyarakat Kecamatan Wanasalam tidak melakukan hal hal yang melawan hukum dan juga sadar akan hukum.

Baca Juga : Humas Kota Tangerang Juara Dua Nasional

"Selama dua tahun Saya menjabat sebagai Kapolsek Wanasalam, belum pernah menemukan kasus yang sangat berat, untuk itu Saya juga berharap warga masyarakat tetap menjaga kondusifitas," ujar Riyadi.

Sambung Kapolsek, terkait dengan pemberian santunan, walaupun tidak seberapa banyak namun semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang beruntung yang ada diwilayah hukum Wanasalam.

Baca Juga : Perkembangan Investasi di Kota Tangerang Selatan