Items filtered by date: Thursday, 04 April 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Anggota Pramuka luar biasa cacat Tuna Rungu, asal Makassar Sulawesi Selatan yakni Imbar Bachtiar menuturkan keinginannya berkeliling Indonesia dan bahkan luar negeri.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk mendorong pembangunan daerah serta meningkatkan sektor pelayanan terhadap publik melalui peran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dengan ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyampaikan rancangan 5 peraturan daerah (Raperda) untuk 5 BUMD. Yang di sampaikan langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar pada saat rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (04/04/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (Indah Kiat) - Serang Mill sejak tahun 2010 telah menanam dan merawat 110 ribu batang Mangrove (bakau) di pesisir pantai Serang Utara, Banten. Hal ini merupakan dukungan Indah Kiat Serang dalam merestorasi areal tersebut. Senin (27/3/2019) lalu.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Bawaslu Kota Serang lakukan pemetaan tempat pemungutan Suara (TPS) rawan terjadinya politik uang yang kemungkinan akan terjadi dalam pileg pilpres 2019 ini.

Published inSerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Pemerintah Kecamatan Pasar Kemis membantah adanya instruksi pembongkaran paving blok yang menuai protes dari warga Taman Walet, hal tersebut dikatakan Asep Saripudin Staf Ekonomi Pembangunan Kecamatan Pasar Kemis saat melakukan sidak di perumahan Taman Walet, Senin (02/04/2019).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top