Items filtered by date: Thursday, 28 March 2019

detakbanten.com, Kota Serang - Keraton Kesultanan Banten kini sudah menjadi bagus dan indah. Revitalisasi Keraton Kesultanan Banten penataan dilakukan oleh Pemprov Banten selain untuk berziarah, para pengunjung kebanyakan untuk berselfie ria.

Published inSerang

detakbanten.com KRONJO - Enam guru honorer SMA Negeri 9 Kronjo dinilai tidak melanggar undang-undang pemilu, karena enam guru tersebut bukanlah peserta kampanye, hal tersebut dikatakan ketua Panwascam Kronjo Ulumudin saat menggelar jumpa pers di kantor Panwascam Kecamatn Kronjo Kamis (28/03/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG – Dugaan adanya tindak arogansi dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang terhadap pedagang kaki lima (PKL) yang sedang berjualan di acara Satri Fest beberapa waktu yang lalu direspon oleh Serikat Mahasiswa Sosialis Demokratik (SWOT) dengan menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Satpol PP, Kamis, 28/3/2019.

Published inSerang

detakbanten.com PERIUK - Malang nian nasib yang menimpa Atun. Pria berusia 59 tahun ini ditemukan tak bernyawa saat mancing di pinggir Danau Bulakan, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Kamis (28/3/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Sepanjang Surat Keputusan (SK) pemecatan belum di cabut, dan SK baru untuk pengaktifan kembali belum ada, posisi 6 guru yang dipecat masih non aktif, kesepakatan Persatuan Guru Repoblik Indobesia (PGRI) dan lainnya tidak menganulir SK pemberhentian.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Dalam melindungi konsumen yang bersengketa, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Banten menyediakan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) di setiap Kabupaten serta Kota sebanten.

Published inSerang

detakbanten.com BALARAJA -- Ruang guru SDN Tobat dibobol maling pada pukul 03.00Wiba dinihari Kamis (28/03/2019). Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang ini masuk ke ruang guru dengan cara menjebol tralis jendela.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Rian Nopandra menerima mandat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten masa bakti 2019-2024 secara aklamasi. Hal ini berdasar keputusan Konferensi PWI Provinsi Banten yang dihelat di Auditorium Korem 064/MY Serang, Banten. Kamis (28/03/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.-Setelah ada jaminan tertulis kesepakatan untuk mempekerjakan kembali enam guru honorer yang sempat dilakukan pencabutan Surat Keputusan (SK) oleh dinas pendidikan provinsi banten lantaran mengacungkan dua jari sambil memegang sticker pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pilpres 2019 ini, ketua forum honorer banten urungkan demo dan masalah sementara selesai.

Published inSerang

 

 

Go to top