Items filtered by date: Thursday, 14 March 2019

Detakbanten.com SERANG.- Direktorat Lalu Lintas Polda Banten memastikan kegiatan millenial road safety festival (MRSF) tidak ada kaitannya dengan politik. Kegiatan itu merupakan bentuk sosialisasi keselamatan berkendara, untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang didominasi oleh kalangan millenial.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG.- Badan Narkotika Nasioanal Provinsi (BNNP) Banten berhasil amankan 10 kilogran Narkotika jenis Shabu yang di kendalikan dari dalam lapas Rajabasa Lampung, Jum'at, 08/03/2019.

Published inKota Serang

detakbanten.com, PANDEGLANG - Sejuta harapan Warga Desa Mekarsari Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Banten, hampir terwujud berkat hadirnya kegiatan TMMD Ke-104 Kodim 0601/Pandeglang yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Sehingga harapan masyarakat untuk meningkatkan tarap hidup yang lebih baik sudah di depan mata.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Kebebasan Siti Aisyah dari dakwaan pembunuhan Kim Jong-Nam di Malaysia, adalah bentuk keberhasilan dari kerja keras Pemerintah yang di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Published inSerang

detakbanten.com CURUG—Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) kembali menggelar Konsultasi Publik dalam rangka Analisis Dampak Lingkungan (Amdal). Dalam kegiatan yang digelar di Aula Kecamatan Curug, Rabu (13/3) tersebut sebagai salah-satu langkah PDAM TKR untuk mengembangkan penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di wilayah pelayanan. 

Published inAdvetorial

 

 

Go to top