Items filtered by date: Wednesday, 27 November 2019

detakbanten.com BALARAJA -- Dua kecamatan di Kabupaten Tangerang yakni Balaraja dan Sukamulya ( Balasuka) menggelar kampanye serentak yang digelar pada tanggal 25 - 27 Nopember 2019, ada enam desa di kecamatan Balaraja yang menggelar pilkades diantaranya Desa Cengkudu, Sentul Jaya, Saga, Telagasari, Gembong, dan Desa Sukamurni. Sementara di kecamatan Sukamulya ada lima desa diantaranya Desa Parahu, Merak, Kaliasin , Benda dan Desa Sukamulya.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang membekuk 3 orang terkait judi pilkades, Selasa (26/11/19). Ketiganya adalah K (48) dan T (53) warga Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang serta SB (43) warga Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com. SERANG - Kejati Banten melakukan pemanggilan beberapa orang yang terkait dalam amar putusan sidang kasus genset Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten yang dinilai harus juga mempertanggungjawabkan adanya perbuatan tindak pidana korupsi yang merugikan keuangan negara Rp. 632 juta.
Published inSerang

Detakbanten.com, TIGARAKSA - Persita akhirnya bisa memastikan diri lolos ke kasta kompetisi tertinggi di sepak bola Indonesia, Liga 1, pemain Persita Tangerang diarak langsung oleh suporter dan pendukung menuju Pemkab Tangerang pada Rabu (27/11/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Elemen masyarakat yang tergabung dalam Presidium NGO Banten melakukan aksi unjuk rasa turun kejalan menuntut Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah agar mundur dari jabatannya karena diduga telah menerima aliran dana terkait kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dari Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi bersama Danrem 052 Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf. Parada W Tampubolon melaksanakan patroli guna memastikan keamanan logistik Pilkades, Rabu (27/11/19). Untuk memudahkan pergerakan patroli, Ade dan Parada mengendarai motor trail.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CISOKA.--, Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Tangerang, Kapolsek Cisoka mengamankan puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai merek dan Ciu.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top