Items filtered by date: Thursday, 31 January 2019

detakbanten.com JAMBE -- Meski sudah dibatasi jam operasionalnya, namun truk pengangkut tanah nekat beroperasi di siang hari, akibatnya Camat Jambe Rudi Lesmana dibantu Satpol PP mengusir truk tanah yang berasal dari Desa Batok Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, pafa Kamis (31/01/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG - Oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang berinisial AM, yang diduga melakukan pemukulan terhadap salah seorang wartawan yang meliput aksi demontrasi mahasiswa, akhirnya dijatuhi sanksi dibebas tugaskan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Puluhan Pedagang Kaki lima (PKL) yang berada di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang menggeruduk DPRD Kota Serang, kedatangan mereka melakukan audiensi bersama Ketua DPRD Kota Serang mengenai persoalan PKL di Stadion yang akan dipindahkan ke pasar Kepandean Kota Serang, di Aula DPRD Kota Serang, Kamis (31/1/2019).

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Pelayanan dasar yang meliputi pelayanan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur merupakan fokus Pemerintah Kabupaten Lebak, untuk itu masukan dan peran serta dari berbagai stakholer dibutuhkan sebagai upaya peningkatan mutu pelayanan dasar tersebut, hal ini disampaikan Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi, dalam pertemuan dengan Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Banten, di ruang kerjanya, Senin (31/01/19).

Published inLebak

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang menggelar kegiatan edukasi bank sampah dalam pemanfaatan limbah organik dan anorganik, di rumah makan Wanda Galuh, Palima Kota Serang, Kamis (31/1/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG -- Kardus diduga benda mirip bom ditemukan warga pada pukul 10.00 Kamis ( 31/01/2019) di Kampung Taman Sari Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Banyaknya tempat hiburan malam di kota Serang, Pemerintah Kota Serang mendapat kritikan tajam dari masyarakat yang tergabung dalam Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, PANDEGLANG - Kolonel Inf Windiyatno selaku Danrem 064/My, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Slw, beserta rombongan silaturahmi mengunjungi Batalyon Infanteri 320/Badak Putih Prajurit Jawara. Kamis (30/1/19).

Published inSerang

detakbanten.com PAKUHAJI -- Wakil bupati Tangerang Mad Romli menghadiri hari ulang tahun ( HUT ) ke - 1 RSUD Pakuhaji Kabupaten tangerang, pada Senin (31/01/2019), dalam acara tersebut, Mad Romli meminta agar RSUD Pakuhaji meningkatkan pelayanan kepada msyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOGOR ,- Upaya mendukung Rencana Pembanguanan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tangerang dengan 15 program unggulannya, Badan Perencanaan Dan Pembanguan Daerah menggelar Bimbingan Teknik Peningkatan Kopetensi Aparatur Bidang Inovasi Daerah dan Ekonomi Kreatif di hotel The Sahira, Bogor. Rabu,30/01.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top