Items filtered by date: Wednesday, 08 August 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, mengalokasikan anggaran sebesar Rp2,4 miliar untuk memperbaiki akses menuju arena olahraga Asian Games di SMA APM Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan peninjauan ke beberapa fasilitas yang ada di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kecamatan Curug, Kota Serang pada Rabu (8/8/2018).

Published inBanten

detakbanten.com CILEGON - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Cilegon memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2018 tingkat Kota Cilegon dengan tema Anak Indonesia Anak Genius (Gesit, Empati, Berani, Unggul, dan Sehat) yang digelar di Rumah Dinas Walikota Cilegon, Rabu (8/8/2018).

Published inCilegon

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Semakin berkembang dan banyaknya aplikasi yang sudah terintegrasi dalam konsep Smart City, membuat Pemkot Tangerang kembali menjadi rujukan daerah lain.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Turap penahan tanah ( TPT) yang dibangun PT Griya Cemerlang sejahtra ambruk akibat tidak bisa menahan bobot tanah. Proyek yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang dengan judul kegiatan peningkatan jalan Sech Nawawi Bojong - Bugel ini, merupakan kegiatan dari dana alokasi khusus (DAK). Beruntung dalam peristiwa teraebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Markas Komando Distrik Militer 0603/Lebak menggelar Lomba Melukis dan Tari Tradisional dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif yang digelar di Aula Sunan Giri Makodim 0603/Lebak, Rabu (8/8/2018).

Published inLebak

detakbanten.com TELUKNAGA - Untuk anisipasi adanya teror jelang perhelatan Asian Games, TNI AU Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, menggelar latihan militer prajurit TNI AU, pengamanan para atlet asean game 2018. Latihan militer yang menempuh jarak hampir tujuh kilometer, dilakukan Batlyon Paskhas 461, Halim Perdana Kusuma tersebut, dilaksanakan selama 2 hari, dari Selasa hingga Rabu (8/8). “Hari ini kita gelar latihan, untuk meningkatkan profesional prajurit,” kata Kadis Ops, TNI AU Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, Kolonel PNB Ali Gusman di area latihan, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Pasca musda ke XIV yang digelar di wisma tugu Puncak, Bogor (0/8/2018) lalu, tim formatur yang diketuai oleh abex ketua terpilih, mulai melakukan persiapan untuk menyusun jajaran pengurus, termasuk kursi sekretaris jendral (Sekjen) DPD KNPI. Sekjen DPD KNPI merupakan jabatan yang strategis, dan menjadi incaran kader KNPI. Karena posisinya yang strategis itulah, berbagai cara dilakukan demi meraih keinginan sebagai Sekjen DPD KNPI.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANDEGLANG - Komunitas Penghias Bonsai yang merupakan sekelompok Warga Kampung Ketapang, Desa Cigorondong, Kecamatan Sumur, Kabupeten Pandeglang, Propinsi Banten, mencoba memanfaatkan dan mengoleksi berbagai jenis tumbuhan yang ada di kawasan penyangga Konservasi Ujungkulon dijadikan bermacam variasi bonsai.

Published inPandeglang

 

 

Go to top