Items filtered by date: Thursday, 16 August 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tangerang digelar pada Kamis (16/8/2018) dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI pada HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK – Sambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, sebanyak 78 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menjalani masa pidana di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Rangkasbitung, mendapat pengurangan masa pidana atau dikenal dengan Remisi Umum Agustus (Kemerdekaan).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - SMK Terpadu Mulia Hati Insani (MHI) Warunggunung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, gencar mempersiapkan diri guna mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional yang akan digelar di Propinsi Nangroe Aceh Darussalam, pada tanggal 26 Agustus 2018 yang akan datang.

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA - Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah dalam perayaan HUT Pramuka ke 57 tingkat Provinsi Banten, yang akan digelar pada Sabtu, (18/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemkab Tangerang mengukuhkan 50 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Puluhan paskibraka ini akan bertugas pengibar bendera dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon menggelar acars Lepas sambut Kepala Kejari Cilegon dari Bambang Prisantoso Kepada Andi Mirnawati, diBallroom The Royal Krakatau, Selasa, (14/08/2018) tadi malam.

Published inCilegon

detakbanten.com PANONGAN -- Seorang pemuda yang diketahui berinisial IA (31) warga Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Pasalnya, pria yang sempat melawan saat akan ditangkap tersebut, kedapatan memiliki 2 paket klip yang diduga sabu.

Published inKriminal

detakbanten.com SOLEAR -- Untuk menyemarakan peringatan HUT RI ke 73 dan menyambut asian Games, ratusan warga Solear menggelar Gerak Jalan Sehat, pada Rabu (15/8/2018). Acara tersebut diikuti Seluruh Siswa-siswi, Muspika, Seluruh Aparatur Desa dan Masyarakat Solear.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top