Items filtered by date: Monday, 02 July 2018

detakbanten.com TANGSEL-Menangnya gugatan Forum Dzurriyat Kesultanan Banten (FDKB) atas tergugat RTb Hendra Bambang Wisanggeni yang mengaku dirinya sebagai Sultan Banten ke 18 memberikan harapan yang bagus bagi para Dzurriyat kesultanan Banten.

Published inBanten

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wakil Walikota Tangerang Terpilih Sachrudin berharap agar para peserta Diklat dan Seleksi Paskibraka Kota Tangerang bisa terus belajar dan belajar mengembangkan diri untuk memajukan Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Arief R Wismansyah menghadiri acara gerak jalan sehat kebangsaan dalam rangka memperingati hari Tri Suci Waisak yang diinisiasi oleh Forum Umat Budha Banten di alun - alun Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.comPANONGAN -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018, Senin (2/7/18). Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 itu dilaksanakan di Mardigrass, Citra Raya, Panongan Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Mantan kepala seksi tindak pidana khusus ( pidsus) Kejari Lampung Selatan Fariando Rusmand resmi menjabat kepala intelejen Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, menggantikan Mico Wiranto Sitohang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemkab Tangerang melalu Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2018 dengan senam lansia bersama pada Kamis, (28/6/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA - Pemerintah pusat dan daerah menganggarkan dana desa pada tahun 2018 ini sebesar Rp357 miliar. Dana tersebut dialokasikan untuk program pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -- Kapolres Serang Indra Gunawan langsung melakukan action dengan membentuk tim khusus ( timsus) yang di ketuai oleh Kapolsek Cikande Kompol Kosasih, tim yang beranggotakan 31 orang ini berhasil membekuk lima orang pelaku, lima pelaku yang ditangkap ini satu diantaranya pelajar.

Published inKriminal

detakbanten.com TIGARAKSA - Penjabat Bupati Tangerang Komarudin dipilih menjadi salah satu pembicara utama pada Forum CEO Metro TV. Selain dirinya, pemimpin terbaik lainnya yang diundang adalah Nurdin Abdullah, Bupati Bantaeng yang juga Sekjend APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com   SOLEAR - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga Kampung Cibayana, Rt 23/03 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, pada Minggu (1/7/2018).

Published inKriminal

 

 

Go to top