Items filtered by date: Monday, 26 February 2018

Detakbanten.com LEBAK - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Malingping menggelar pelantikan Pengurus dan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) ke VII masa khidmat 2018-2019 yang dilaksanakan sejak tanggal 25-27 Februari 2018, bertempat di Balai Sekaya Maritim Dinas Perikanan, Desa Binuangeun, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Senin (26/2/2018).

Published inLebak
Monday, 26/February/2018

AMPG Dukung Pasangan Iti-Ade

Detakbanten.com Lebak - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Lebak memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Iti Octavia Jayabaya dengan Ade Sumardi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak 2018.

Published inLebak

Detakbanten.comSERANG - Peringatan Hari Gizi Nasional ke 58 tahun ini kota serang mengusung tema "mewujudkan kemandirian keluarga dalam 1000 hari pertama kehidupan untuk pencegahan stunting".

Published inKota Serang

Detakbanten.com SEPTAN TIMUR - Dua calon kepala Desa Sangiang meraih suara yang sama dalam pilkades antar waktu. Kedua calon tersebut yakni Siti Maesaroh meraih 75 suara, sementara Komarullah meraih 75 suara dan Endin hanya memperoleh 15 suara, empat orang blanko dan dua orang tidak hadir.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top