Victory Speed Rangkasbitung, Kelas Nascar Speed Paling Diminati

detakbanten.com LEBAK - Puluhan pecinta mobil Tamiya Kabupaten Lebak meramaikan lomba balap Tamiya yang digelar oleh komunitas Victory Speed di alun-alun Kota Rangkasbitung pada, Minggu (3/9/2017).

Komunitas yang sudah berdiri sejak 4 tahun yang lalu ini, rutin mengadakan kegiatan lomba balap mobil Tamiya seperti ini, hanya saja belum memiliki arena resmi bagi para pengemar Tamiya di Rangkasbitung.

Saat ini baru kelas Nascar Speed yang sering diperlombakan, mengingat kelas ini banyak diminati oleh para pecinta mobil Tamiya di Rangkasbitung.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Indra Perdana mengatakan kepada detakbanten.com, dirinya akan terus mengadakan perlombaan seperti ini, mengingat tingginya animo publik terhadap mobil Tamiya ini.

"Meskipun kegiatan kompetisi seperti ini masih bersifat swadaya, namun kami akan selalu mengadakan perlombaan ini, semoga saja kelak Pemkab Lebak mau memberikan support bagi para pecinta Tamiya. Kalo bisa ada wadah bagi Kami untuk bisa menyalurkan hobi seperti ini, walaupun hanya sebatas mobil mainan yang penting kami tidak terjerat narkoba," ujar Indra.

Meskipun Panitia hanya mengandalkan biaya pendaftaran yang hanya Rp100.000 saja. Namun, panitia sanggup menyediakan total hadiah sebesar jutaan rupiah bagi semua peserta yang mengikuti Lomba tersebut.

Sementara itu Sukron salah seorang peserta lomba menuturkan, meski ini hany sebatas hobi. Baginya kegiatan tersebut merupakan sesuatu hal yang positif. Apalagi komunitas ini masih terus eksis dalam menjalin silaturahmi seperti ini.

"Ketika ada lomba seperti ini saya pasti akan selalu turut serta. Bahkan Kami mengajak kepada seluruh generasi muda Lebak untuk turut serta mendukung kegiatan seperti ini, daripada balap liar gak karuan dan apalagi terjerat narkoba mendingan ikut komunitas Tamiya," tandas Sukron.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top