IKATAN REMAJA KAMPUNG BULAK ,SIAP LAKUKAN PERUBAHAN BESAR

Gunung sindur- Belasan Pemuda-Pemudi Kampung Bulak, Desa Padurenan, Kecamatan Gunung sindur, Bogor melakukan ikrar bersama demi  membangun kampungnya.

Ikrar  tersebut mereka lakukan saat acara Diskusi Terbuka bertemakan “Membentuk Generasi Muda Berakhlakul Karimah,” di sekretariat Paguyuban, Keluarga Sakinah,Ahad(1/12) malam.
Dalam diskusi hangat selama 3 jam itu, mereka berjanji akan melakukan sebuah gerakan perubahan besar  membangun tanah kelahirannya dengan berbagai kemampuan yang dimiliki baik bidang pendidikan, ekonomi, olahraga dan kesehatan serta sosial keagamaan.
Menandai kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI), lagu Kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan dengan semangat hingga memecahkan keheningan malam.
Pada kesempatan tersebut  mereka juga mendapatkan pembekalan dari pengurus Paguyuban Keluarga Sakinah, “Kita boleh tinggal dikampung, asal jangan berpikir kampungan,” jelas Saripudin.
Untuk membangun kampung ini  lanjutnya, harus didasari kecintaan.  Karena dengan kekuatan cinta, segala yang dilakukan akan terasa indah.”Dengan kekuatan kebersamaan, kampung  tempat tinggal kita  nantinya akan menjadi kampung percontohan. Dan semua perubahan itu  tentunya tidak bisa dilakukan pemuda-pemudi dari kampung lain, kecuali oleh kita semua,” tegasnya.
Selanjutnya pada malam itu, susunan pengurus wadah bernama Ikatan Remaja Kampung Bulak (Irkamp’B) resmi dibentuk, dengan susunan ; Ketua : Ridwan Setyawan, Wakil Ketua: Waldi, Sekretaris : Vivi Alpionita, Wakil sekretaris; Lisye Yulianti, Bendahara Ayu Devita, Wakil Bendahara; Milawati.
Selaku ketua terpilih, Ridwan mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota yang tergabung,agar  berjuang bersama  menampilkan yang terbaik dari Kampung Bulak. Dan mereka bertekad menjadikan kampungnya sebagai  kampung percontohan dalam pembinaan generasi berakhlakul karimah.
“Saya tentunya membutuhkan bimbingan dari kakak-kakak  Pembina  untuk mewujudkan cita-cita besar ini. Mari kita sama-sama berjuang, semoga Allah SWT meridhoi langkah kita semua,” tuturnya yang diaminkan seluruh anggota.(MLN)

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top