IndoManUtd Sambut Gembira MU Menang

detakkomunitas.com - JAKARTA, Indonesian Manchester United (IndoManUtd) Regional Jakarta mengadakan acara nonton bareng pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United (MU) kontra Olympiakos di salah satu resto di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/30) dinihari.

Resto tersebut dijadikan tempat acara nonton bareng karena IndoManUtd telah berkerja sama dengan pemilik resto dan mejadikan resto tersebut sebagai homebase IndoManUtd.

Acara nonton bareng ini menyedot animo dari pencinta MU. Mereka rela datang di tengah malam untuk menyaksikan dan mendukung tim jagoan mereka.

Suporter MU asal Indonesia yang hadir dalam acara tersebut bersemangat dan yakin timnya akan lolos ke babak perempat final Liga Champions.
Seperti yang diungkapkan salah satu suporter yang hadir di acara nobar tersebut, ia datang untuk dukung MU dan pastinya untuk melihat MU menang. Otomatis MU lolos ke babak selanjutnya.

Harapan Satrio dan suporter MU lainnya yang tergabung dalam IndoManUtd sepertinya diamini setelah Robin Van Persie (RVP) mencetak gol ke gawang Olympiakos. Gol tersebut membuat suasana semakin meriah. Namun mereka tidak jumawah, karena masih harus mengejar ketertinggalan agregat 2-1.

Para suporter tidak pernah henti-hentinya menyaanyikan lagu untuk mendukung tim kesayangannya. Suasna resto pun semakin bergemuruh sebelum babak pertama berakhir. Pasalnya, RVP kembali mencetak gol dan menyamakan agregat 2-2 yang semakin memudahkan MU untuk lolos ke perempat final.

Memasuki babak kedua suporter tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada timnya. Gol yang mereka tunggu-tunggu untuk membuat MU lolos hadir di menit ke-52 kembali melalui kaki RVP.

Mereka menyambutnya dengan penuh kegembiraan hingga berlompat-lompatan dan berpelukan dengan rasa bahagia. Para suporter dibuat terdiam ketika di pertengahan babak kedua, MU terus menerima serangan. Tetapi sisa waktu yang ada tidak ada lagi gol.

Mereka pun kembali gembira menerima hasil sempurna yang meloloskan MU ke babak perempat final. Seusai laga mereka menyanyikan lagu untuk RVP yang telah bermain gemilang dan mencetak Hattrick dalam laga ini.(DN)

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top