Selebriti FC Gelar Latih Tanding Di Usia Ke 11

detakKomunitas.com - Jakarta, Selebriti FC mengadakan latih tanding dengan Milnisti Indonesia Calcio sekaligus memeringati hari jadi Selebriti FC di Lapangan Latihan Timnas, Senayan, Rabu (5/3). Dalam laga ini Selebriti Fc unggul 4-2.

Selebriti FC yang diisi sejumlah selebriti papan atas diantaranya Darius Sinatria, Judika, Venard Hutabarat, Vicky Notonegoro, Bens Kasyafani dan sejumlah artis lainnya mengundang Milanisti Indonesia Calcio untuk berlatih tanding, dalam laga ini para artis papan atas Indonesia menunjukan kebolehannya dalam menggiring bola dilapangan hijau.

Milanisti yang menjadi lawan dibuat kesulitan mengembangkan permainan, pasalnya para artis yang tergabung di selebriti FC bermain sangat serius, hingga pemain selebriti fc harus dijatuhkan dengan keras demi menghentikan permainan selebriti fc, laga ini merupakan latihan pertama ditahun 2014 sekaligus merayakan hari jadi selebriti FC yang ke 11.

Pertandingan ini sendiri berlangsung dengan durasi 3 kali 30 menit. Gol Selebriti FC pun terjadi dibabak pertama melalui gol Judika, Darius Sinatria, Venard Hutabarat dan gol kemenangan Selebriti FC di cetak Vicky Nitinegoro, sedangan gol Milanisti dicetak dayat dan Doni.

Suasa pertandingan sempat mengundang tawa ketika Ajul vokalis band The Jiung masuk kedalam lapangan, Ajul sendiri bermain sedikit agak bercanda, namun Ajul sempat mendapatkan peluang emas namun masih gagal membuahkan gol. Ajul mengaku bermain bola bersama Selebriti FC hanya untuk mencari kesehatan, selain itu ini merupakan pertandiangan pertama Ajul bersama Selebriti FC dikarenakan Ajul baru bergabung di Selebbriti FC.

Seusai pertandingan Selebriti FC yang sedang merayakan ulang tahun ke 11 merayakan dengan sederhana di pinggir lapangan dengan meniup lilin serta memotong tumpeng dan diakhiri dengan makan bersama.(DN)

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top