Acara Picanto Club Indonesia Seru Dan Meriah

detakkomunitas - JAKARTA, Picanto Club Indonesia mengadakan perjalanan ke Saung Dolken, Bogor, Minggu (23/2). Acara ini berlangsung meriah karena diikuti 29 anggota Picanto Club.


Dengan menggunakan mobil Picanto berwarna-warni, seluruh anggota nampak antusias mengikuti Kopdar bersama ini.

Bertitik kumpul di Rest Area KM10 Cibubur, mereka melanjutkan perjalanan pukul 10.00 WIB.

Sepanjang perjalanan, iring-iringan mobil Picanto Club Indonesia menjadi daya tarik bagi pengguna kendaraan yang berada di sekitarnya. Dengan membawa sanak keluarga maupun kerabat, keceriaan terlihat di raut wajah anggota Picanto Club Indonesia.

"Acara ini bertujuan untuk bersilaturahmi antaranggota Pica. Sekalian temu kangen kita juga membawa keluarga dan juga teman. Sedikit melepaskan penat sambil liburan," tutur Fierdha, anggota Picanto Club Indonesia.

Sesampainya di Saung Dolken, seluruh anggota Club beristirahat sejenak melepaskan lelah. Ada juga yang memanfaatkan kegiatan ini untuk bersantai.
Tidak berselang lama acara dimulai, antusias anggota Picanto Club Indonesia terlihat ketika pembagian doorprize dilakukan.

"Wah acaranya seru banget, enggak rugi deh ikutan acara yang diselenggarakan Picanto Club Indonesia. Saya berharap kebersamaan ini tidak hanya sampai di sini saja, melainkan terus berlanjut," ucapnya.

Meski lelah, ada kepuasaan tersendiri bagi setiap anggota Picanto Club Indonesia. Menurut rencana, Picanto Club Indonesia akan mengadakan touring ke Ciwidey, Bandung, dalam waktu dekat. Acara ini dihelat bersamaan merayakan ulang tahun Pica Club Indonesia yang ke-10 di akhir Maret.

"Picanto Club Indonesia bukan sebuah komunitas. Inilah rumah kedua saya karena seperti keluarga sendiri. Sangat menyenangkan. Selain menambah banyak ilmu pastinya , punya banyak teman , kegiatan touring, baksos, dan kopdar," tambahnya. "Suasana ini membuat saya bangga gabung di PiCA (Picanto Club Indonesia)." (Ino)

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top