Items filtered by date: Wednesday, 26 February 2020

detakbanten.com BALARAJA, – Bupati Tangerang dampingi Menteri perindustrian RI Meresmikan pengiriman pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat. Acara tersebut digelar di PT Future Pipe Industries (FPI) Balaraja, Kabupaten Tangerang. Rabu, (26/2/20).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -- Keberadaan prostitusi berkedok warung remang-remang dikeluhkan warga Kelurahan Bunder, pasalnya pasca ditertibkan pada September 2019 lalu, kini warung remang-remang yang menyajikan perempuan dan minuman keras ini kembali beroperasi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Adanya rencana akan di layangkannya surat somasi yang di tandatangani oleh tujuh perwakilan tiap kecamatan yang ada dikota serang, dan tokoh tokoh banten, unsur jawara dan dari berbagai organisasi yang ada di kota serang terkait penetapan masjid agung kota serang yang dianggap sangat mengandung unsur politis, Walikota Serang belum dapat banyak menanggapi hal tersebut.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com LEBAK - Ketua Badan Pengurus Cabang Gabungan Pengusaha Kontruksi (BPC Gapensi) Kabupaten Lebak, Mochamad Nabil Jayabaya mengimbau, agar para anggota mengerjakan proyek secara profesional.

Published inLebak
Wednesday, 26/February/2020

MENDAMBAKAN KEADILAN SOSIAL

Penulis: JAYA SUPRANA
 
detakbanten.com - Syukur Alhamdullilah, saya beruntung tergolong warga Indonesia yang bisa menikmati nikmatnya kemerdekaan Indonesia. Namun sayang setriliun sayang, tidak semua sesama warga Indonesia seberuntung saya. 
Published inTokoh

detakbanten.com SERANG - Penetapan Masjid Ats-Tsauroh di lingkungan pegantungan kota serang sebagai Masjid Agung Kota Serang menuai reaksi dari masyarakat dan dianggap penetapan tersebut sangat mengandung unsur politis.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di kabupaten serang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku siap Lawan Petahana, dan saat ini sedang berproses, menentukan pilihan dengan mendengar masukan dan dari para ulama dan kiai untuk langkah kedepan jelang pilkada 2020 Bagaimana dalam mengusung calon yang memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Published inSerang
CELOTEH SEKETIKA - Suasana menjelang pencoblosan pilkada Kota Manis Gula, sungguh menjadi malam penuh penantian. Warga di kawasan perkampungan Rawa Lindung, Pondok Banjir, tidak muda maupun tua, mengharap penuh kecemasan.
Published inceloteh seketika
detakbanten.com TANGERANG - Setelah sebelumnya sempat deadlock akibat pemkot Tangerang ingin meminta aset Perumdam TKR, kini bupati Tangerang Ahwd Zaki Iskandar dan Walikota Tangerang Arif R Wismansyah menyepakati serah terima set sebesar 315, aset tersebut diserahkan bupati Tangerang di pendopo bupatu Selasa (25/02/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Kantor Cabang BPJS Kesehatan Tigaraksa melakukan penandatangan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, untuk menertibakan perusahanan yang belum mendaftarkan karyawan sebagai peserta BPJS.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top