Items filtered by date: Wednesday, 01 January 2020

detakbanten.com SOLEAR --Puluhan rumah di Kampung Babakan Rt.04/ 01 desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang dilanda banjir pada Rabu (01/1/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com- KOTA TANGERANG, -- Seorang warga bernama, Aceng Ismail (53), warga perumahan Ciledug Indah I blok B 24 Rt.06/09 meninggal dunia. Aceng diduga meninggal akibat kedinginan karena rumahnya terendam banjir setinggi hampir dua meter sejak subuh, Rabu (1/1/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KOTA TANGERANG-Banjir kiriman dari bogor merendam hampir semua wilayah di Kota Tangerang, Rabu (01/1/2020).
Published inKota Tangerang
detakbanten.com KELAPA DUA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar langsung turun ke lokasi banjir pada Rabu (01/01/2020), Zaki yang didampingi pejabat Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Tangerang ini menemui langsung warga yang menjadi korban banjir.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KELAPA DUA -- Ratusan rumah di Kecamatan Kelapa Dua terendam banjir pada Rabu (01/01/2020), akibat sungai Cisadane meluap, selain akibat luapan sungai Ciasadane, banjir yang menggenangi rumah warga tersebut diduga akibat minimnya saluran air, karena di wilayah tersebut sebagian besar sudah dibangun perumahan - perumahan elit.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top