Items filtered by date: Tuesday, 19 March 2019

detakbanten.com SERANG.-Terkait adanya kendaraan dinas (Randis) walikota serang yang baru berupa Toyota Land Cruiser Prado seharga Rp 1.625.000.000 dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang berencana akan membentuk Badan Koordinasi Kehumasan ( Bakohumas), hal tersebut dikatakan Dulhak Kabid Infokom pada Dinas Informasi dan Komunikasi ( Infokom) saat menggelar Focus Group Discussion di ruang rapat bola sundul GUD Puspemkab Tangerang, Selasa, (19/3/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA — Setiap warga negara seyogyanya membantu pemerintah mencari solusi dan mengatasi masalah pemenuhan kebutuhan energi yang kian hari semakin parah. Bagi Partai Berkarya, menggerakkan peran-serta masyarakat untuk mencukupi kebutuhan energi keluarga melalui biogas merupakan solusi sederhana namun efektif.

Published inNasional

detakbantem.com Pada masa yang lazim disebut tahun politik, selayaknya semua orang menjaga persaudaraan, bukan justru saling tunjuk dan saling cari kesalahan.

Published inNasional

detakbanten.com SERANG - Sistem kenegaraan bangsa Indonesia yang sudah ada tidak bisa dipertentangkan dengan sistem khilafah, Walaupun,Khilafah itu bukan sesuatu yang kita setujui.

Published inSerang

detakbanten.com JAKARTA-- Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai empat kali pemilihan umum (Pemilu) di era reformasi tidak sekali pun 30 persen kursi parlemen diisi perempuan. Padahal, menurut Direktur Utama Taman Buah Mekarsari Mamiek Soeharto, perempuan berperan penting membangun bangsa.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA - 39 Orang Peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat III Pemerintah Provinsi Maluku belajar ke Pemerintah Kabupaten Tangerang, kedatangan peserta diklat disambut di Ruang Rapat Wareng Gedung Bupati Tangerang. Senin, 18/03.

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 19/March/2019

Deklarasi Pemilu Damai Digelar

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengajak kepada seluruh elemen, dan lapisan masyarakat untuk lakukan pemilu dengan jujur, adil, demokratis, serta damai. Senin (18/3/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA.--Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Upacara dalam memperingati hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang bersama ASN Kabupaten Tangerang dan para calon Paskibraka Kabupaten Tangerang Tahun 2019 yang di selenggarakan di lapangan upacara Maulana Yudha Negara Kabupaten Tangerang. Senin (18/03/19)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Kota Serang - Lembaga Survey Saiful Munjani Research dan Consulting (SMRC) baru saja merilis hasil survey tentang informasi pemilih calon elektabilitas calon-calon presiden di Provinsi Banten. Fokus kajian adalah melihat kaitan informasi antara informasi tentang calon dengan elektabilitas calon.

Published inSerang

 

 

Go to top