Items filtered by date: Friday, 04 January 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pasca Tsunami Selat Sunda yang terjadi di Provinsi Banten dan Lampung, diperlukannya penataan ulang huniaan yang ramah bencana. Supaya dapat menghindari korban jiwa yang berjatohan, dan kerusakan yang sangat parah.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berencana akan memberikan bantuan tambahan insentif kepada seluruh guru Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Madrasah Aliyah (MA) Kabupaten Serang. Hal itu, dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Serang membantu guru agama agar terus melakukan kegiatan belajar dan mengajar berjalan lebih optimal.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Bantuan dari berbagai pihak masih berdatangan untuk para korban bencana alam tsunami yang melanda wilayah Banten, Lampung dan sekitarnya. Tak terkecuali dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang menggelar bakti sosial kepada korban Tsunami di Banten pada hari Jumat, (05/01/2019) sekira pukul 08.00 wib di Posko Kemensos Labuan tempat Pengungsian Korban Bencana Tsunami Selat Sunda.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG--Upaya pemberantasan minuman keras (Miras) ilegal yang beredar diwilayah Serang, semakin gencar dilakukan oleh jajaran Polres Serang Kota.

Published inSerang

detakbanten.com TELUKNAGA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau langsung petani sukses Bagas asal Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang peninjauan ini sekaligus melakukan panen kangkung yang di panen bersama kaum milenial (KNPI) di Teluknaga Kabupaten Tangerang. Jum'at (04/01/09).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANDEGLANG - Polda Banten melaksanakan pemakaman terhadap 5 jenazah yang korban Tsunami Selat Sunda wilayah Banten yang belum teridentifikasi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nini Aki Berkah Pandeglang, Jalan Raya Serang (04/01/2019) Pukul 10.00 WIB.

Published inPandeglang

 

 

Go to top