Items filtered by date: Saturday, 19 January 2019

detakbanten.com SERANG - Subdit III Ditresnarkoba Polda Banten amankan seorang Oknum lurah saat lakukan transaksi Narkotika jenis sabu, Jumat (18/01/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pengurus cabang nahdotul ulama (PCNU) Kabupaten Tangerang bulat mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin, karena kedua sosok ini saling melengkapi, Ma'rup Amin sebagai sosok ulama asli Banten sekaligus tokoh NU, hal tersebut dikatakan KH Encep Subandi usai acara istigosah yang digelar pada Jum'at (18/01/2019) di Aula Pondok Pesantren Nur Antika.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Belakangan ini semakin banyak kalangan anak muda yang mulai peduli dengan budaya seni musik tradisional di era digital. Salah satunya, komunitas Seni Pedepokan Barak Karinding asal balaraja, Kabupaten Tanggerang yang turut mengangkat musik tradisional khas sunda ini.

Published inHiburan

detakbanten.com, KOTA SERANG - Kodim 0602/Serang menggelar acara Doa bersama 50 orang anak-anak Yatim bertempat di Makodim 0602/Serang, Jumat (18/01/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG -Terkait dengan pemasangan foto Gubernur Banten (WH) pada Baliho Jokowi - Ma'ruf di depan Mall Tang City Kota Tangerang saat ini kasusnya sudah dilimpahkan dan sedang ditangani oleh Bawaslu Kota Tangerang. Hal tersebut dikatakan Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran pada Bawaslu Banten Abdul Munir, Jumat, 18/01/2019.

Published inSerang

 

 

Go to top