Items filtered by date: Friday, 05 July 2019

detakbanten.com SERANG – Anggota Satreskrim Polres Serang Kota mengamankan delapan orang petugas parkir liar yang kerap lakukan pungutan liar dikawasan di Kawasan Banten Lama Kamis (4/7/2019) malam.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Organisasi Aliansi Advokat Peduli Transportasi Publik Banten (APTPB), menilai Gubernur Banten Wahidin Halim tidak serius dalam menyelesaikan persoalan trayek Bus Murni yang sering memakan korban.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Seorang Siswi Janisa Adinda (15) Lulusan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 kota Serang, pupus harapannya ketika mendaftar ke sekolah Negeri di Banten. Padahal siswa tersebut masuk dalam peringkat 10 Besar.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati dan Wakil Bupati Tangerang rencananya bakal melakukan mutasi, promosi pegawai pada ruang lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli tahun 2019. Tak sedikit pejabat yang menunjukan gestur seolah tak sabar ingin menempati posisi baru, sementara yang lainnya sudah percaya diri namun masih malu-malu.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top