Items filtered by date: Tuesday, 05 March 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG - Diduga adanya oknum dari Organisasi Masyarakat (Ormas) yang mendapatkan jatah hingga 50 lapak oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, di relokasi Kepandean, menyebabkan para Pedaga Kaki Lima (PKL) Stadion Maulana Yusuf (MY) tidak mau berjualan.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang mengklaim capaian pembangunan pada tahun anggaran 2018 sebesar 96 persen, yang terdiri dari 230 program dan 3.755 kegiatan. Hal tersebut dikatakan wakil bupati Tangerang Mad Romli saat membacakan sambutan bupati Tangerang dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangeran, Selasa (05/03/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Pelayanan hukum bagi masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Negeri (PN) Serang kelas 1A terus ditingkatkan. Dibuktikan dengan diberlakukannya sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Ratusan Milenial Muslim Bersatu (MMB) Banten mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Capres dan Cawapres calon no urut 01 Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin. Di Gedung PKPRI, Kota Serang, Selasa (5/3/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Permasalahan relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) Stadion Maulana Yusuf (MY) Kota Serang kembali berlanjut. Kali ini, beberapa pedagang dari PKL Stadion MY mendatangi kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Banten, untuk berkonsultasi mengenai kebijakan relokasi yang dianggap tidak sesuai peraturan.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Gebyar Pesta Raharja periode ketiga dalam rangka HUT ke- 11 BPR Kerta Raharja yang digelar di bundaran Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, diwarnai dengan bagi-bagi hadiah untuk para nasabah. Satu unit mobil minibus jenis Expander dan dua paket umroh diberikan BPR untuk para nasabahnya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Mad Romli melakukan kewajibannya sebagai wajib pajak yang taat dengan melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) Wajib Pajak Orang Pribadi (WP-OP) tahun 2018. Senin, (4/3/19)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOSAMBI -- PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, terus berupaya meningkatkan penyediaan dan pelayanan air bersih kepada masyarakat, dan menargetkan 31.000 pelanggan baru di wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top