Items filtered by date: Sunday, 23 September 2018

detakbanten.com SOLEAR -- Dua orang yang diduga pelaku penjambretan dipermak warga pada Minggu (23/09/2018), di Kampung Ciparanje Rt 01/02 Desa Pasangrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, warga emosi karena selama sepekan sudah lima kali terjadi penjambretan Handphone, rata-rata yang menjadi korban adalah perempuan.

Published inKriminal

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Pelaku pencurian kotak amal di warung makan beda rasa terekam kamera CCTV, pelaku dengan mengendarai mobil pajero warna hitam dengan nomor polisi B 1489 KLS ini, beraksi pada pagi hari Minggu pukul 7.45 Minggu (23/09/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Lebak - Meriahkan HUT Lalulintas Bayangkara yang ke 63, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lebak menggelar berbagai kegiatan.

Published inLebak

Detakbanten.com SERANG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Serang gelar Apel Siaga pengawasan pemilu 2019 yang dihadiri oleh para pengawas pemilu dari tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa se-Kabupaten Serang. Juga turut hadir anggota Bawaslu Banten, Polres Serang dan TNI. Sabtu (22/9/2018).

Published inKabupaten Serang
Sunday, 23/September/2018

Duel Maut Kakak Beradik Demi Warisan

detakbanten.com SERANG – Diduga memperebutkan tanah warisan, kakak beradik duel berdarah di pinggir sawah di Kampung Sumberjaya, Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Published inKriminal

 

 

Go to top